Beranda » Daerah » Hj. Fatmawati Sapa Kelompok Pengajian dan Petani Tanru Tedong
Daerah

Hj. Fatmawati Sapa Kelompok Pengajian dan Petani Tanru Tedong

SIDRAP –  Bakal Calon Bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi kembali menghadiri undangan kelompok masyarakat di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kamis (25/1/2018).

Fatmawati didampingi H Ruslan, H Abdul Salam dan H Muis KM bersama tokoh masyarakat setempat, H Abdul Rahman Pabbaja.

Calon Bupati yang diusung 9 partai politik ini mendatangi kediaman
Andi Rizal, kader Partai Keadilan Sejahtera, dan bertemu dengan ratusan warga dari Kelompok Binaan pengajian sistem dirosa. Program Melek Al Quran yang digalakkan Hj. Fatmawati selama beberapa tahun terakhir.

Di hadapan ibu-ibu kelompok pengajian, Hj Fatmawati Rusdi, menegaskan bahwa warga Salobukkang adalah salah satu desa yang mewakili Sidrap dalam lomba P2WKSS dan menjadi target program melek Al Quran dari TP PKK Kabupaten Sidrap.

Ia mengatakan, tidak lama lagi, dirinya harus meninggalkan jabatan di DPR RI, lantaran maju di kontestasi Pilkada Sidrap.

“Saya terpanggil untuk mewakafkan diri dan mengabdi di Kabupaten Sidrap. Jadi program yang kita jalankan selama ini, tidak akan terhenti. Tapi terus berlanjut,” katanya.

Program yang dimaksud, kata Fatmawati, misalnya program melek Al Quran yang ia prakarsai, infrastruktur jalan seperti yang diperjuangkan di pusat, kesehatan, pendidikan dan tentu saja, peduli nasib dan kesejahteraan pertanian melalui bantuan traktor dan irigasi desa.

Salah seorang warga, Ilyas yang hadir mengaku mendukung FATMA untuk melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah ditorehkan H. Rusdi Masse. (*/464Ys)