HUT Korpri ke-51, Paris Yasir Minta ASN Jeneponto Kurangi Seremonial yang Temporal

HUT Korpri ke-51, Paris Yasir Minta ASN Jeneponto Kurangi Seremonial yang Temporal
Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Selasa 29 November 2022. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO—Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (29/11/2022).

Diusianya yang menginjak lebih dari setengah abad, Korpri secara konsisten tetap memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

HUT KORPRI tahun ini mengusung tema “Kopri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri”.

Paris Yasir memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Kopri yang lebih dari setengah abad telah memberikan darma bakti, dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada bangsa.

Selain itu, Paris Yasir mengharapkan agar Korpri untuk tetap berinovasi dan melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

“Kita harus kurangi seremonial yang sifatnya temporal dan rutinitas dengan lebih meningkatkan produktivitas yang berorientasi hasil, tugas birokrasi adalah pastikan pelayanan masyarakat terlayani,” pintanya.

Berita Lainnya

Ia menginginkan agar semangat inovasi harus tetap diimbangi dengan prosedur yang terukur.

“Hal itu agar ada kinerja pegawai mempunyai tolak ukur sesuai standar pelayanan,” pungkasnya. (*)

Lihat Juga:  Pecahkan Rekor MURI, Siswa Membludak Hadiri Sikat Gigi Massal HKGN di Jeneponto

Berita terkait