Beranda » Makassar » Indira Ajak Kaum Ibu Mulai Belajar Mandiri
Makassar

Indira Ajak Kaum Ibu Mulai Belajar Mandiri

MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, Jum’at (15/12) mengajak ibu-ibu majelis Taklim Al Mutotohirin, ORW. 01, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, untuk berani belajar mandiri, sehingga mampu menopang dan membantu ekonomi keluarga.

Hal itu disampaikan Indira ketika memberikan sambutan saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan ibu-ibu Majelis Taklim Al Muttohirin di Masjid Baiturrahman, ORT. 03, ORW. 01 Kelurahan Biring Romang.

“Saya sebagai perempuan dan juga sebagai ibu, saya tahu apa yang dirasakan seorang ibu, jadi mari ibu-ibu mulai belajar mandiri, sehingga bisa memiliki penghasilan sendiri dan dapat menopang dan membantu perekonomian keluarga,” ungkap Indira.

Dalam kesempatan tersebut, Indira meminta jemaah yang hadir khususnya ibu-ibu yang ingin mengadakan pelatihan seperti menjahit atau membuat kue, dapat melaporkan kepadanya melalui ibu lurah, dan selanjutnya akan dibantu diadakan pelatihan serta diupayakan bagaimana memasarkannya.

Menanggapi ajakan tersebut Sekretaris Majelis Taklim Al Mutotohirin, Ela Rahayu mengaku sangat antusias dan akan menyambut tantangan Indira untuk segera memebicarakan dengan anggotanya untuk merencanakan pelatihan apa yang cocok dan dibutuhkan oleh anggotanya.

“Kami sangat terkesan dengan apa yang disampaikan ibu Indira, dan kami akan segera membuat rencana dengan anggota, pelatihan apa yang cocok untuk kami dan akan segera kami komunikasikan dengan beliau melalui ibu lurah, dan semoga beliau tetap mendukung kami baik sebagai politisi maupun nanti saat sudah menjabat Wakil Wali Kota,” tegas Ela.

Selain itu Indira yang juga bakal calon wakil wali kota Makassar berpasangan dengan petahan Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, meminta didoakan agar perjalanannya mendampingi wali kota petahana dalam pilkada 2018 nanti diberikan kelancaran.

“Mohon bapak-bapak dan ibu-ibu bantuan do’anya, semoga niat saya untuk mendampingi pak wali kota Danny Pomanto sebagai wakil wali kota di pilwali nanti diberikan kelancaran,” pungkas Indira yang disambut dengan teriakan DIAmi, oppoki, oleh warga yang hadir. (464Ys)