Tim Edukasi Dishub Sulsel Sosialisasi Prokes Menggunakan Spanduk
Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel melalui tim edukasi terus melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat.

MAKASSAR—Tim Edukasinya Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan (Dishub Sulsel) terus melakukan sosialiasi protokol kesehatan (prokes) ditengah masyarakat.

“Tim edukasi kami masih terus turun kelapangan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan Prokes, seperti setiap malam di terminal, sekarang di bandara dan pelabuhan,” ungkap Muhammad Arafah, Kadishub Sulsel saat di temui di kantor Gubernur Sulsel, Kamis (22/7/2021).

Ia menyebutkan, masyarakat harus terus diingatkan, untuk menjalankan prokes 5 M secara ketat. Yaitu, Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kita harus terus mengingatkan kepada masyarakat, bahwa pandemi covid-19 masih berlangsung sehingga harus menjalankan prokes 5 M secara ketat,” sebutnya.

Muhammad Arafah, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Sulsel.
Muhammad Arafah, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Sulawesi Selatan. (Foto: Dok)

Muhammad Arafah berharap dengan kerjasama dan kesadaran semua pihak, jumlah kasus covid-19 di Sulsel bisa semakin menurun. “Dengan kesadaran kita bersama menjalankan prokes dengan ketat, semoga pandemi covid-19 ini bisa segera berlalu,” harapnya. (*)