Innalillahi Wa Inna Ilahi Rojiun, Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

0
42

Innalillahi Wa Inna Ilahi Rojiun

KABAR duka datang dari Kepala negara, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ibunda tercinta, Ibu Notomiharjo Sudjiatmi telah berpulang ke Rahmatullah. Ibunda Presiden Joko Widodo wafat di Solo, Jawa Tengah Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

Notomiharjo Sudjiatmi mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi nomor 32, Purwosari, Laweyan, dalam usia 77 tahun.

Presiden Jokowi juga dikabarkan telah berada di Solo, sampai saat ini belum ada informasi resmi yang diberikan pihak keluarga.

Jokowi dikenal dekat dengan sang bunda. Bahkan, Sujiatmi seringkali terlihat menyemangati Jokowi tatkala mengikuti kontestasi politik seperti pilkada maupun pilpres. Ibu Notomiharjo Sudjiatmi Lahir di Solo, Jawa Tengah pada 15 Februari 1943.

Bersama suaminya, Widjiatno Notomihardjo, memiliki empat anak yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Pemimpin Redaksi dan seluruh tim redaksi dan Jurnalis Mediasulsel.com mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya atas wafatnya Ibu Notomiharjo Sudjiatmi. Semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, menerima Amal Ibadahnya. (*)