Jajanan Kuliner Pasar Cidu Diduga Pemicu Keramaian

Jajanan Kuliner Pasar Cidu Diduga Pemicu Keramaian
Sebuah foto beredar di salah satu akun media sosial yang menggambar terjadinya keramaian di sebuah tempat, tepatnya di lokasi Jajanan Kuliner Malam Pasar Cidu Makassar, Sabtu (23/10/2021) memancing reaksi dari sejumlah masyarakat.

MAKASSAR—Beredarnya sebuah foto di salah satu akun media sosial yang menggambar terjadinya keramaian di sebuah tempat, tepatnya di lokasi Jajanan Kuliner Malam Pasar Cidu Makassar, Sabtu (23/10/2021) memancing reaksi dari sejumlah masyarakat.

Salah seorang warga Jl. Tinumbu, yang mengaku bernama David saat dimintai keterangan awak media ini menuturkan, tempat tersebut merupakan tempat jajanan yang murah, dalam 3 bulan terakhir selalu ramai dikunjungi warga masyarakat mulai pukul 19.00 hingga 23.00 malam, terutama saat hari libur dan malam Minggu.

Camat Bontoala, Arman, saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp menyebutkan, pihak kecamatan sangat berterimakasih atas adanya laporan tempat berkumpul yang diduga sangat padat seperti di dalam foto tersebut.

“Pihak kecamatan Bontoala akan berkoordinasi dengan kecamatan Ujung Tanah karena lokasi itu merupakan perbatasan wilayah,” tegas Arman.

Jajanan Kuliner Pasar Cidu Diduga Pemicu Keramaian
Sebuah foto beredar di salah satu akun media sosial yang menggambar terjadinya keramaian di sebuah tempat, tepatnya di lokasi Jajanan Kuliner Malam Pasar Cidu Makassar, Sabtu (23/10/2021) memancing sejumlah reaksi dari sejumlah masyarakat.

Sementara itu, Kasatpol PP Makassar, Muh Iqbal saat dikonfirmasi juga melalui pesan WhatsApp menerangkan, sebenarnya tidak terlalu padat pengunjung pasarnya, cuman pengguna jalan yang terjadi perlambatan akibat adanya penyempitan, dan berjanji akan segera meneruskan ke Satgas Raika Kecamatan Bontoala.

“Pengunjung pasarnya tidak terlalu padat, tapi terjadi penyempitan jalan, Namun tetap saya teruskan ke Satgas Raika Kecamatan Bontoala untuk melaksanakan imbauan ke Lokasi tersebut,” jelas Iqbal. (*/70n)

Berita Lainnya

Berita Terkait