Jelang Pemilu 2024, Begini Target dan Strategi Hanura Sulsel

Jelang Pemilu 2024, Begini Target dan Strategi Hanura Sulsel
Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) baik Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak baik pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati, Partai Hati Nurani Rakyat atau Partai Hanura Sulsel besutan Wiranto menyusun berbagai strategi dan target.

MAKASSAR—Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) baik Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak baik pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati, Partai Hati Nurani Rakyat atau Partai Hanura Sulsel besutan Wiranto menyusun berbagai strategi dan target.

Ketua Partai Hati Nurani Rakyat atau Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok mengatakan, untuk pesta demokrasi lima tahunan ini, ada beberapa hal yang menjadi target diantaranya target pimpinan DPRD kota Makassar.

“Target di kota Makassar kita adalah pimpinan dewan, dengan parameternya menggenjot tiga daerah pemilihan atau dapil akan yaitu dapil panakukang manggala maupun lainnya, kemudian target 7 kursi untuk DPR RI, dengan dapil potensial seperti dapil luwu raya, pinrang, termasuk dapil makassar, gowa,” ungkap Ketua Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

Ia juga mengaku untuk untuk pemilihan gubernur partai hanura hingga saat ini belum menentukan calon.

“Sampai saat ini untuk calon gubernur sampai saat ini dpd belum menentukan siapa yang akan diusung, kita maunya yang menang, tapi siapa saja bisa, bisa dari kader hanura sendiri maupun lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Sulsel Amir Anas mengatakan, untuk memenangkan pemilu tahun 2024 berbagai langkah akan dilakukan mulai dari memperkuat infrastruktur partai.

Berita Lainnya

“Kita Harus memperkuat infrastruktur dpc kabupaten dan kota se-Sulsel hingga keakar rumpun semua harus bekerja, mereka tidak akan dikenal kalau tidak pernah sosialiasi, Membangun organisasi yang solid,” lanjutnya.

Harus membuat pemetaan wilayah pemenangan karena pemilih itu berbeda beda, ada pemilih milenial, konvensional maupun lainnya, kalau basisnya orang kau masuki rugiko. Punya finansial, terakhir membangun hubungan dengan semua pihak,” pungkasnya. (*)

Lihat Juga:  Warga Baranti Siap All Out Menangkan FATMA

Berita terkait