Jumat Berkah: KPJ Pangkep Berbagi Makanan Siap Santap

Jumat Berkah, KPJ Pangkep Berbagi Makanan Siap Santap
Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pangkep ini, mereka berbagi nasi ayam kentaki usia sholat Jumat di Jalan Poros wilayah kecamatan Pangkajene, Pangkep, Jumat (2/09/2022) siang.

PANGKEP—Berbagi makanan dengan istilah Jumat Berkah, kini semakin populer di tengah kegiatan sosial masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh para anggota Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pangkep ini, mereka berbagi nasi ayam kentaki usia sholat Jumat di Jalan Poros wilayah kecamatan Pangkajene, Pangkep, Jumat (2/09/2022) siang.

Koordinator Bidan Humas KPJ Pangkep Andi Indra Kurniawan mengatakan, kegiatan Jumat Berkah yang telah dilakukan bersama para anggotanya itu merupakan bagian dari program organisasinya, dan insya Allah akan diadakan rutin setiap hari Jumat.

“Hari jumat ini kan dipercaya hari yang istimewa, dan hari berbuat kebaikan yang dimana giat ini juga merupakan bagian dari program Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pangkep yaitu sosial masyarakat, salah satunya memberikan makanan. Insya Allah, akan kita adakan terus setiap hari jumat, mohon doanya juga ya,” ujar Udin saat dikonfirmasi.

Dengan semangat kebersamaan, KPJ Pangkep ini telah berbagi nasi ayam kentaki kepada pengguna jalan Trans Sulawesi, tepatnya di jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep. Bagi-bagi nasi ayam kentaki tersebut dilakukannya setelah melaksanakan shalat jumat.

Selanjutnya dari kawasan Islamic Centre, anggota KPJ bergeser ke Taman Musafir Pangkep membagikan 60 nasi ayam kentaki ke para supir mobil, Becak Motor, pemulung dll.

Di tempat yang sama, nampak hadir Ketua KPJ Pangkep Saharuddin mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan Jumat Berkah yang telah dilaksanakan oleh para anggota KPJ Pangkep.

Berita Lainnya

“Alhamdulillah, saya pribadi sangat senang dan bahagia karena teman-teman KPJ Pangkep ini dengan semangat menjalankan program aksi kepedulian untuk berbagi antar sesama,” kata Saharuddin selaku Ketua Umum KPJ Pangkep.

Lihat Juga:  Komunitas Peduli dan Berbagi, Hadirkan Hunian untuk Dhuafa

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, selalu dalam lindungan Allah, dan kegiatan baik ini bisa menjadi rutinitas KPJ Pangkep setiap hari Jumat,” ungkap Udin saat diwawancarai. (*)

Jumat Berkah, KPJ Pangkep Berbagi Makanan Siap Santap
Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pangkep ini, mereka berbagi nasi ayam kentaki usia sholat Jumat di Jalan Poros wilayah kecamatan Pangkajene, Pangkep, Jumat (2/09/2022) siang.

Berita terkait