Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel Serahkan Bantuan ke Anak-anak yang menjalani Wisata Covid

0
39

MAKASSAR – Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Provinsi Sulsel, Iqbal Suhaeb mendatangi hotel Swissbell yang merupakan salah satu hotel yang digunakan pemerintah Provinsi Sulsel dalam program wisata covid-19.

Plt Kadis DP3A Dalduk KB Provinsi Sulsel Iqbal Suhaeb yang juga penangung jawab satker KPPP RI tahun 2020 memberikan bantuan berupa vitamin, susu, makanan tambahan dan popok kepada anak yang berusia 0 tahun sampai dengan 04 tahun yang sementara menjalani isolasi di hotel Swissbell.

Iqbal Suhaeb mengatakan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DP3A Dalduk KB Sulsel bagi anak-anak yang terpapar pandemi covid-19.

“Jadi bantuan yang diserahkan jajaran DP3A Dalduk KB Sulsel sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak yang terpapar covid-19,dengan harapan dapat menguragi beban mereka dan segera sembuh dan sehat “Ungkap Iqbal Kamis (25-6).

Mantan PJ Walikota Makassar ini menyebutkan selain menyerahkan bantuan diswis Bell,DP3A Dalduk KB Sulsel Juga telah menyerahkan bantuan ke warga binaan dan dilapas anak di Kota Makassar.

“Kami juga telah memberikan bantuan ke warga binaan dan dilapas anak di Kota Makassar,” Sebutnya.

Plt Kadis DP3A Dalduk KB sulsel mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama melawan pandemi covid-19.

“Mari kita Bersama-sama melawan pandemi covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, seperti memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, serta rajin cuci tangan,”Tutupnya. [*]