Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel, Serahkan Bantuan Korban Banjir di Wajo dan Lutra
Kepala DP3A Dalduk KB Sulsel, Iqbal Suhaeb menyerahkan langsung bantuan gizi spesifik, bagi korban banjir di kabupaten Wajo dan korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Rabu (22/7/2020).

WAJO – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana (DP3A-Dalduk KB) Provinsi Sulsel, Iqbal Suhaeb menyerahkan langsung bantuan gizi spesifik bagi korban banjir di kabupaten Wajo dan korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Bantuan gizi spesifik bagi anak-anak korban banjir di Wajo dan banjir bandang di Masamba Lutra, berisi susu, popok, biskuit serta kebutuhan lainnya.

Iqbal Suhaeb mengatakan, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah melalui DP3A Dalduk KB Sulsel.

“Jadi bantuan yang kami serahkan sebanyak 40 paket,sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Semoga dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi bencana yang terjadi,” ucap Iqbal kepada medai, Rabu (22/7/2020).

Mantan Penjabat Wali kota Makassar ini berharap, agar semua dapat segera pulih kembali,dan bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa.

“Saya berharap para korban dapat bersabar,dalam menghadapi cobaan ini, Dan semoga bisa segera pulih kembali,dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa,” harap Iqbal.

Diketahui di kabupaten Wajo, Iqbal Suhaeb juga menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penguatan tim pokja Pengarus Utamaan Gender (PUG) di kabupaten wajo. (*)