Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas
Kanit Laka Satlantas Polres Gowa, Ipda Ahmarullah Sahran mengunjungi rumah duka korban laka lantas di Desa Bontolangkasa Kec.Bontonompo dan Almarhum Ramli, Desa Kampili Kec. Pallangga Kab. Gowa.

GOWA – Kanit Laka, Satlantas Polres Gowa, Ipda Ahmarullah Sahran didampingi Bripka Mubarak, menyempatkan diri mengunjungi rumah duka korban laka lantas di dua lokasi yang berbeda yakni Almarhumah Salma Dg. Bau di Desa Bontolangkasa Kec.Bontonompo dan Almarhum Ramli, Desa Kampili Kec. Pallangga Kab. Gowa, Rabu (24/6) pukul 10.00 wita.

Kunjungan tersebut menurut Ipda Amarullah, dalam rangka memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang di tinggalkan dan kepastian hukum atas kejadian kecelakaan lalu lintas yang menimpa almarhum.

Selain itu, Amarullah juga menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Gowa khususnya Satuan Lalu Lintas turut berduka cita atas kejadian laka lantas yang menimpa almarhum.

“Kiranya segenap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan,” ucapnya.

Di lokasi yang berbeda Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, berharap, agar masyarakat dalam berkendara lebih berhati-hati, senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta gunakan helm standar untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kecelakaan pada umumnya diawali dengan adanya pelanggaran lalu lintas. Jadi mari kita budayakan tertib berlalu lintas,” pungkas AKP Mustari, SH. (*/70n)