Beranda » Makassar » Kantor Hukum Global Mizan Tempati Kantor Baru
Kantor Hukum Global Mizan Tempati Kantor Baru
Makassar

Kantor Hukum Global Mizan Tempati Kantor Baru

MAKASSAR – Kantor Hukum Global Mizan menempati kantor barunya yang terletak di Lt. 2 Warkop Marami, Jl. Antang Raya No. 11, kelurahan Antang kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (29/11/2018).

Permindahan kantor operasional Kantor Hukum Global Mizan tersebut menurut Direktur Global Mizan Rivai Anwar, SH, MH, untuk mempermudah kliennya mengakses kantornya dan mempermudah pihak-pihak lain yang ingin melakukan konsultasi hukum dengan pihaknya.

“Setelah satu tahun berdiri, alhamdulillah Global Mizan mulai banyak dipercaya oleh masyarakat kota Makassar, sehingga kami memutuskan untuk pindah ke kantor baru ini segera mungkin, agar mempermudah para klien yang hendak berkonsultasi ke kantor kami,” terang Rivai.

Selain itu lanjut Rivai, dengan berkantor satu gedung dengan sebuah warkop yang cukup ternama di kawasan Antang, hal itu akan mempermudah menciptakan suasana santai dan nyaman bagi klien maupun calon klien yang hendak berkonsultasi.

“Pada umumnya klien kantor hukum seperti Global Mizan mereka adalah orang-orang yang menghadapi masalah, jadi tentu saja mereka membutuhkan suasana yang lebih fresh dan nyaman untuk dapat mengutarakan permasalahannya dengan lebih mudah, untuk itulah tempat ini kami pilih,” terangnya lagi.

Sebelumnya, kantor hukum Global Mizan berkantor di Jl. Baruga Raya, komplek ruko Malino Blok A No 3, yang tempatnya relatif agak tersembunyi, sehingga acap kali menyusahkan kliennya yang hendak bertandang ke kantor tersebut. (464ys)