Kapolsek Barombong & Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi PPKM
Tripika Kecamatan Barombong terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 lanjutan di wilayah Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (26/08/2021) Siang. Operasi melibatkan unsur TNI-Polri dari Polsek Barombong, para Babinsa dan pemerintah Kecamatan, dipimpin Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin bersama Danpos Barombong Pelda Ismail dan Staf Kecamatan Barombong.

GOWA—Dukung Kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19, Tripika Kecamatan Barombong terus melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 lanjutan di wilayah Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (26/08/2021) Siang.

Operasi melibatkan unsur TNI-Polri dari Polsek Barombong, para Babinsa dan pemerintah Kecamatan, dipimpin Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin bersama Danpos Barombong Pelda Ismail dan Staf Kecamatan Barombong.

Nampak Iptu Ahmadin bersama Danpos Pelda Ismail serta Kanit SPKT memberikan edukasi imbauan dan teguran keras serta bagikan masker pada warganya.

Iptu Ahmadin mengatakan, dengan digelarnya Operasi Yustisi PPKM Level 3 lanjutan di wilayah Barombong, diharapkan nantinya akan menumbuhkan kedisiplinan serta kepatuhan masyarakat terhadap Prokes dan harapannya di Kabupaten Gowa khususnya Kecamatan Barombong akan terhindar dari pandemi covid19.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi Personel Polres Gowa dan Polsek jajarannya yang terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah dalam menekan laju Covid 19 dengan menjaga Protokol Kesehatan diwilayahnya. (*/70n)