GOWA, Sebagai pemimpin yang selalu memberikan kebijakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, memberikan reward kepada anggotanya yang dinilai berprestasi di masing-masing bagiannya.

Pada kesempatan apel rutin Satlantas pagi ini Senin (02/03), Kasatlantas memberikan beberapa arahan sebelum pelaksanaan tugas, yang dilanjutkan dengan memanggil beberapa nama anggotanya untuk tampil ke depan untuk diberikan reward atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian Reward merupakan hasil evaluasi masing – masing perwira pengendali fungsi di jajaran Satlantas Polres Gowa berdasarkan hasil kinerja anggotanya selama satu bulan ini.

Selain itu Kasat Lantas meminta dukungan seluruh anggota Satlantas Polres Gowa dalam menjalankan program terbaru yang dapat meningkatkan citra Satlantas polres Gowa dalam pelayanan publik yang cepat, tepat dan transparan.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK, MH berharap agar seluruh anggota satlantas polres Gowa selain melaksanakan tugas rutin, harus mempunyai dedikasi serta inovasi dalam mengembangkan dan menjabarkan pelaksanaan tugas fungsi lantas di lapangan serta dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pengguna jalan di kabupaten Gowa. (*/70n)