Kasatpol Mujiono, Pimpin Penyerahan Bantuan Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Kasatpol Pimpin Penyerahan Bantuan Korban Banjir Bandang di Luwu Utara
Kepala Satpol PP Provinsi Sulsel Mujiono memimpin lansung rombongan tim pembawa bantuan untuk korban bencana banjir bandang di kabupaten Luwu Utara.

MAKASSAR – Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliaan terhadap korban bencana banjir bandang di kabupaten Luwu Utara, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) provinsi Sulsel menyerahkan berbagai jenis bantuan.

Kepala Satpol PP provinsi Sulsel, Mujiono memimpin langsung rombongan tim pembawa bantuan mulai dari Indomie, beras, air mineral, popok serta pakaian bekas layak pakai.

Mujiono mengatakan, bencana banjir bandang yang terjadi di Lutra yang membuat ratusan rumah hancur dan menelan korban jiwa merupakan duka bersama.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana banjir bandang yang terjadi,” ungkap Mujiono, Selasa (21/7/2020).

“Ini tentu menjadi duka bersama,untuk terus saling membantu dan bergotong royong agar semuanya cepat pulih kembali,” sambung Mujiono.

Ia menyebutkan bantuan yang diberikan berupa Indomie, beras, air mineral, popok serta pakaian bekas layak pakai sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang.

Berita Lainnya

“Semoga bantuan yang kami serahkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya para korban bencana banjir bandang,”Sebutnya.

Mujiono menambahkan Bantuan dibawa pada hari sabtu lalu ke luwu utara dan diserahkan diposko induk.

“Jadi kami dengan menggunakan mobil dalmas membawa bantuan pada sabtu (18/7) dan lansung diserahkan ke posko induk untuk selanjutnya didistribusikan kemasyarakat yang membutuhkan,” ucapnya. (*)

Berita Terkait