Kasatpol PP Makassar Sesalkan Sikap Holywings yang Langgar SE Walikota
Koordinator Lapangan Satgas Urai Kerumunan (Raika) Kota Makassar, berdasarkan temuan pada sidak Sabtu, 22 Mei 2021 malam, tempat hiburan Holywings yang terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga No.28, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, tersebut sudah diberikan sanksi.

MAKASSAR—Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar Iman Hud, mengaku sangat kecewa dan menyesalkan sikap tempat hiburan malam Holywings, yang sesuai temuan Satgas Raika kota Makassar dalam sidak pada Sabtu 22 Mei 2021 malam, ditemukan melanggar Surat Edaran (SE) Wali Kota Makassar tentang aturan Prokes dan PPKM kota Makassar.

“Amat disesalkan karena tidak menghormati dan menghargai SE Walikota, terutama pada jam operasional sampai jam 1 malam,” tegas Iman Hud kepada Media Sulsel, Senin (24/05/2021)

Sementara itu, menurut Koordinator Lapangan Satgas Urai Kerumunan (Raika) Kota Makassar, berdasarkan temuan pada sidak Sabtu, 22 Mei 2021 malam, tempat hiburan Holywings yang terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga No.28, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, tersebut sudah diberikan sanksi.

“Holywings ditemukan pertama kalinya padat pengunjung dan diduga menyepelekan aturan PPKM kota Makassar. Dari temuan tersebut pihak Satgas Raika memberikan sanksi tegas terhadap pelanggaran tersebut,” tegas Irwan.

Adapun sejumlah sanksi yang diberikan saat itu lanjut Irwan diantaranya adalah pembubaran pengunjung, penyitaan kursi fasilitas usaha dan pemberian surat teguran pertama kepada pengelola usaha Holywings.

“Ini pertama kalinya kami sidak dan temukan pelanggaran dan kasus ini kami akan pantau soalnya biasa kami sidak tidak ada aktifitas tapi banyak kenderaan di area,” tutup Irwan. (70n)