Kepala BNN Sulsel Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Hadapan Pelajar SMA Islam Athirah

MAKASSAR – Ratusan siswa SMP dan SMA Sekolah Islam Athirah mengikuti sosialisasi bahaya penyalaghunaan narkoba yang disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH MHum di Gymnasium Sekolah Islam Athirah, Jalan Raya Baruga, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/7/2019) pagi.

Betapa bahayanya penyalahgunaan narkoba. Mau kemana anak bangsa kedepan jika generasinya memakai narkoba. Karena itu, BNN menyosialisasikan gerakan anti narkoba. “Kita akan bergerak dari dunia pendidikan,” katanya.

Masalah penyalahgunaan narkoba sudah ada di semua lembaga. Semua institusi atau kelembagaan sudah ada pengguna narkobanya. Mau polisi, tentara, guru besar, dan kepala desa banyak yang menggunakan narkoba.

“Bahkan, peredaran narkoba dikendalikan dari pelaku di penjara,” kata Brigjen Pol Drs Idris Kadir.

Masalah di negeri ini, menurut jenderal bintang satu ini, ada tiga, yaitu terorisme, korupsi, dan penyalahgunaan narkoba. (*)

Kepala BNN Sulsel Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Hadapan Pelajar SMA Islam Athirah
Pelajar SMP dan SMA Sekolah Islam Athirah mengikuti sosialisasi bahaya penyalaghunaan narkoba yang disampaikan Kepala BNN Sulsel, Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH MHum di Gymnasium Sekolah Islam Athirah, Jl. Raya Baruga, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/7/2019) pagi. (foto: ist)