KPK Segel Kantor Dinas PU di Jl. AP Pettarani, Makassar.
Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga melibatkan salah satu pejabat di Dinas PU Sulsel dan menyeret Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. KPK langsung menyegel Kantor Dinas PU di Jl. AP Pettarani, Makassar dengan lambang logo KPK, Sabtu (27/2/2021).

MAKASSAR—Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga melibatkan salah satu pejabat di Dinas PU Sulsel dan menyeret Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. KPK langsung menyegel Kantor Dinas PU di Jl. AP Pettarani, Makassar dengan lambang logo KPK, Sabtu (27/2/2021).

Dari pantauan, Kantor Dinas PU dijaga sejumlah Satpol PP. Pintu masuk kantor dirantai dan digembok. Salah satu Satpol PP membenarkan penyegelan ini dilakukan petugas KPK.

“Iya, dari KPK. Saya disuruh jaga. Tidak boleh ada yang masuk siapapun. Sekalipun pegawai,” kata Satpol PP yang enggan ditulis namanya.

Diketahui, KPK melakukan OTT terhadap pengusaha bernama Agung Sucipto bersama supirnya, Nuryadi di Rumah Makan Nelayan Jl. Ali Malaka, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar. Dengan Barang bukti yang diamankan oleh Tim KPK yaitu 1 (satu) koper yang berisi uang sebesar Rp1 Miliar. (*)