Layanan Taksi Online Maxim Kini Mulai Beroperasi di Makassar
Selain Indonesia, Maxim juga beroperasi di Rusia, Ukraina, Kazakhstan, Georgia, Bulgaria, Belarus, Azerbaijan, Armenia, Uzbekistan, Tajikistan, Kirgizstan, Italia, Montenegro, Mongolia, Malaysia.

MAKASSAR – Warga kota Makassar saat ini dapat dapat memesan mobil maupun sepeda motor di layanan internasional melalui aplikasi seluler dan situs id.taximaxim.com. Maxim sudah mulai beroperasi di Makassar, Manado, Malang, Tasikmalaya dan Palangkaraya.

Spesialis Departemen Hubungan Masyarakat Layanan Order Angkutan“Maxim” Maria Pukhova, melaui siaran persnya kepada Mediasulsel.com menyebutkan, biaya perjalanan langsung dapat diketahui setelah rute dicantumkan. Biaya tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan.

“Berkat hal tersebutlah, para penumpang akan dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran mereka untuk transportasi,” tulisnya.

Berbeda dari para pesaingnya, “Maxim” mengkhususkan diri pada order transportasi. Oleh sebab itu, layanan ini menyediakan harga yang lebih terjangkau dan layanan yang unik.

Sebagai contoh, selain beragam jenis angkutan dan pengiriman, di layanan ini bisa pula dipesan layanan bantuan menderek dengan mobil serta menghidupkan aki mobil. Ini berguna bagi para pemilik mobil.

Pusat informasi media Layanan “Maxim” press@taximaxim.com juga menyebutkan bahwa, aplikasi layanan berbeda dari segi pengaturan yang lebih fleksibel.

Penumpang dapat membuat beberapa order sekaligus, menyusun rute yang kompleks yang terdiri atas beberapa alamat, memesan perjalanan 6 hari sebelumnya.

Kemudian mencantumkan preferensi tambahan berupa pengangkutan hewan peliharaan, bagasi, atau bantuan pengemudi.

“Maxim” menawarkan ketentuan kerja sama yang menguntungkan kepada para pengemudi.

Mereka bisa bekerja dalam jadwal yang fleksibel, kapan pun yang nyaman bagi mereka. Komisi untuk order jauh lebih rendah daripada pesaing dan hanya berjumlah 10% dari biaya perjalanan.

Aplikasi untuk para pengemudi jauh lebih nyaman. Berkat pengaturan yang fleksibel, mereka tidak hanya mampu memenuhi order-order yang terdekat dari lokasi mereka, tetapi juga memilih yang paling menarik.

Sebagai contoh, mereka bisa memilih order selama perjalanan atau dengan alamat tujuan yang terletak tak jauh dari rumah mereka.

“Atau bisa juga melihat reservasi order dan merencanakan pekerjaan mereka sejak jauh hari,” kata Maria Pukhova, Jumat (27/12/2019).

Maxim telah beroperasi selama lebih dari setahun di Indonesia. Saat ini, layanannya sudah dipergunakan di 22 kota.

Diketahui, Maxim sejak tahun 2003 terus menciptakan teknologi inovatif dalam pemesanan transportasi, yang membuat jasa order taksi menjadi lebih modern, lebih terjangkau, dan lebih aman.

Selain Indonesia, layanan ini juga beroperasi di Rusia, Ukraina, Kazakhstan, Georgia, Bulgaria, Belarus, Azerbaijan, Armenia, Uzbekistan, Tajikistan, Kirgizstan, Italia, Montenegro, Mongolia, Malaysia. Rencana berikutnya – merambah ke negara-negara Eropa, Asia, Timur Jauh dan Timur Dekat, serta Amerika Selatan.

Maxim juga melaksanakan pengembangan teknis tersendiri dan menciptakan rangkaian perangkat keras dan perangkat lunak, yang mampu menghubungkan sejumlah besar angkutan dan mengolah lebih dari satu juta order setiap harinya.

Layanan ini juga menangani pemetaan dan pembuatan basis alamat, di 6 negara tengah dikembangkan pula pusat kontak sendiri untuk menerima layanan melalui telepon berikut dukungan pelanggan.

Aplikasi untuk order transportasi ”Maxim” dan aplikasi pengemudi Taxsee Driver berada dalam jajaran 10 aplikasi top dunia dengan jutaan pengguna. (*)