Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar Resmi Magang di RRI Makassar
Enam mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan resmi diterima oleh Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Stasiun RRI Makassar, Drs H Rannu, didampingi Pelaksana Tugas Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha, Hj. Jusrah Kadoeng, S.Sos, di Kantor RRI Makassar, Jl. Riburanne, Kamis (22/10/2020).

MAKASSAR – Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar merealisasikan program Kemendikbud RI, Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dengan magang di berbagai media dan instansi.

Enam mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan resmi diterima oleh Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Stasiun RRI Makassar, Drs H Rannu, didampingi Pelaksana Tugas Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha, Hj. Jusrah Kadoeng, S.Sos, di Kantor RRI Makassar, Jl. Riburanne, Kamis (22/10/2020)

Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan naskah kerja sama oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unismuh dengan PLT Kepala Stasiun RRI pada Kamis (15/10/2020).

H Rannu berharap para mahasiswa tetap menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid-19 selama magang di Kantor RRI Makassar

Selain itu para mahasiswa magang diminta agar dapat menjaga nama baik almamater dan juga RRI agar hubungan kerja sama dapat terus terjaga.

Pada kesempatan sama, Ketua Tim MBKM, Dr Muhammad Yahya menyampaikan, para mahasiswa patut berbangga diterima di RRI mengikuti proses produksi karena dapat mempraktekkan teori yang didapat selama proses perkuliahan di kampus.

“Kami berharap, mahasiswa banyak bertanya kepada mentornya disini mengenai reportase, broadcast,” pesannya.

Turut hadir pula Indah Elza Putri, Ahmad Syarif, dan Arni yang merupakan anggota Tim MBKM Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar. (*)