Gaya Hidup

Makarizo Hair Trend SPORTIVA 2017 Hadir di Makassar

Makarizo Hair Trend SPORTIVA 2016-2017 Kini Hadir di Makassar

MEDIASULSEL.com – Makarizo salah satu perusahaan beauty care terkemuka di Asia, menggelar event Makarizo Hair Trend SPORTIVA 2016/2017 di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (9/2/2017)

Public Relation Makarizo, Pitri Hilda dalam rilisnya ke Mediasulsel.com menyebutkan, pada Februari 2017 ini menjadi penanda kembalinya Makarizo sebagai salah satu trendsetter kecantikan terkemuka, dengan perilisan koleksi rambut Spring/Summer terbaru.

Koleksi ini menjadi penerus kesuksesan koleksi Fall/Winter dari tren rambut Makarizo 2016/2017 “SPORTIVA” yang telah berhasil merebut perhatian media dan para pecinta tren rambut sejak peluncurannya sejak September 2016 lalu.

Pada koleksi terbaru ini, Makarizo masih meng-highlight penggunaan teknik pewarnaan terbaru PIXELUSH, namun dengan tampilan yang berbeda, diperkaya permainan warna dan gaya yang cocok dengan suasana ceria musim semi dan musim panas.

Bagi Makarizo, menciptakan tren rambut bermakna lebih dari sekedar mengikuti semarak dunia fashion. Tak perlu dipungkiri, pembuatan tren rambut melibatkan banyak pekerjaan, rencana yang matang, serta kreativitas dan kemampuan tingkat tinggi.

Di balik setiap tren rambut Makarizo, selalu ada konsep yang lahir dari pemikiran mendalam dengan mengukur kebutuhan fashion pasar demi memastikan kualitas yang tetap terjaga, baik dari segi rambut maupun kostum. Hal tersebut tidak terkecuali bagi Makarizo SPORTIVA.

Terinspirasi dari kemeriahan Olimpiade 2016 di Brazil, Makarizo SPORTIVA merupakan persatuan olahraga dan kecantika yang lahir dari dedikasi Makarizo untuk selalu memberikan produk dan servis yang aman dan dapat mendukung eksplorasi kecantikan individu serta transformasi sesuai yang diinginkan.

Gagasan tersebut tercermin dalam kesebelas tampilan SPORTIVA yang terbagi ke dalam 1 tampilan iconic, 5 tampilan Fall/Winter, dan 5 tampilan Spring/Summer yang baru saja dirilis, di mana semuanya mendefiniskan haute couture dan prêt-à-porter.

Makarizo berkomitmen untuk selalu menginspirasi hair stylist dan salon profesional, melakukan soft launch koleksi Spring/Summer SPORTIVA melalui kunjungan edukatif ke berbagai kota di Indonesia.

Rangkaian kunjungan di mulai dengan kota Makassar, Sulawesi Selatan sebagai tempat persinggahan pertama yang sekaligus menandakan perilisan koleksi pada tanggal 9 Februari 2017.

Melalui kunjungan tersebut, Makarizo menampilkan 5 tampilan baru SPORTIVA secara langsung, disertai pemberian materi pendidikan oleh Tim Artistik Makarizo dan International Trainer Makarizo Yovan Liew mengenai bagaimana mendapatkan tampilan tersebut.

Yovan sebagai pencipta teknik pewarnaan PIXELUSH juga akan berbagi mengenai inspirasi dan pengetahuannya seputar teknik tersebut.

Makarizo SPORTIVA merupakan hasil kolaborasi kreativitas dan keahlian Tim Artistik Makarizo dipimpin oleh Lina sebagai Head of Education, International Trainer Makarizo Yovan Liew, dan juga Master Colorist Indonesia Michael Helmy.

Berikut Tampilan Iconic SPORTIVA

OLYMPIA terinspirasi dari Cincin Olimpiade yang terdiri dari lima warna yang berbeda, melambangkan ikatan di antara kelima benua di dunia – Asia, Afrika, Eropa, Antartika, dan Amerika.

Dibentuk menggunakan Salon Daily Styling Gel, dan varian terbaru Salon Daily Hair Spray Rock Solid, OLYMPIA adalah tampilan haute couture yang mengeksplor jiwa kesatuan.

Penuh dengan keberanian, Olympia adalah perwuju dan kreativitas dan keterampilan yang kaya. Warna-warna indah dari Concept Ultimax digunakan untuk menyeimbangkan warna dari ikon Olimpiade.

Koleksi Spring/Summer 2017

BASKETBALL

Makarizo Merilis Koleksi Spring/Summer 2016/2017dari SPORTIVABola basket adalah sebuah olahraga yang dinamis dan juga energik. Mempersonifikasi olahraga bola basket, tampilan BASKETBALL mengkombinasikan bentuk bola basket dan juga jaringnya, menghadirkan sebuah bentuk bulat dengan jalinan jaring yang menutupi wajah, memberikan sentuhan yang rumit. Tampilan modis ini menggunakan warna Contrast Coppery Red dan 7.6 dari Concept Ultimax yang dilukiskan dengan teknik Pixelush guna memberikan efek mendalam. Sentuhan warna juga menghidupkan kerumitan jaring yang dihasilkan dengan curling iron dan teknik penataan rambut khusus.

 

 

 

 

 

BADMINTON

Makarizo Merilis Koleksi Spring/Summer 2016/2017dari SPORTIVABulutangkis adalah sebuah permainan yang khas dengan perpindahan yang cepat dan tajam. Terinspirasi dari kombinasi unik alur serta kontrol permainan, BADMINTON menghadirkan sebuah aksen ceria yang unik dengan ujung rambut berbentuk zig-zag merepresentasikan bentuk kok.

Dua teknik paten Makarizo dilibatkan dalam menghasilkan tampilan ini, Color Rebonding yang menggunakan Rebonding System dan warna 7.6 dari Concept Ultimax, serta Pixelush, di mana perpaduan keduanya menghasilkan sebuah tampilan natural rambut lurus gelap dengan sentuhan merah yang edgy.

RYTHMIC GYMNASTIC
Pergerakan dinamis yang mengalir lembut pada pergerakan atlet dan pita yang mengalun cantik telah menjadikan senam ritmik sebuah olahraga yang populer.

Membawa bentuk khas yang dihasilkan di atas matras, tampilan RHYTMIC GYMNASTIC adalah sebuah minatur representatif olahraga senam ritmik. Demi memberikan cerminan pita senam ritmik, rambut bergelombang jari dikerjakan dengan penuh detail dan kehati-hatian menghiasi potongan pendek asimetris yang dihasilkan dengan teknik Point Cut.

Aplikasi teknik PIXELUSH pada puncak kepala menghidupkan warna coklat alami yang diciptakan menggunakan Concept Ultimax warna 4.4 dan diberi aksen dengan warna Contrast Coppery Red dan 7.43 di ujungnya. Rhythmic Gymnastic hadir untuk menjadi inspirasi tampilan sehari-hari.

ARCHERY
Makarizo Merilis Koleksi Spring/Summer 2016/2017dari SPORTIVAMengedepankan kontrolatas perpindahan dan kedisiplinan, memanah bukanlah sebuah olahraga yang dapat dipandang sebelah mata.Hadir dari elementer penting memanah, ARCHERY menampilkan jiwa olahraga pada setiap siluetnya, sebuah tampilan elegan yang tajam nan lembut.

Teknik Blunt Cut digunakan untuk menghasilkan potongan berlayer yang simetris, dengan perpaduan curlingiron dan teknik penataan khusus dalam membentuk tatanan yang berakhir dengan bentuk V tajam, mengimitasi bentuk panah.

Permainan bayangan dihasilkan dari Concept Ultimax warna 5.0, Contrast Copperty Red dan Contrast Red yang di aplikasikan menggunakan teknik PIXELUSH guna menonjolkan bentuk tatanan.

 

 

GYMNASTIC

Makarizo Merilis Koleksi Spring/Summer 2016/2017dari SPORTIVAPergerakan gesit para atlet gimnastik yang penuh presisibaik di atas matras maupun di atas alat membuat olah raga ini menakjubkan untuk diperhatikan.

Mengambil inspirasi dari kemampuan para atlet untuk melawan gaya gravitasi, GYMNASTIC adalah tampilan yang memanfaatkan kekuatan Salon Daily Styling Gel dan Salon Daily Hair Spray Extra Strong Hold untuk menciptakan volume dan bentuk pada potongan rambut pria ini.

Rambut yang sedikit keriting diciptakan menggunakan Smart Waves, sedang kanteknik PIXELUSH diterapkan menggunakan Concept Ultimax warna 4.4 dan 7.4 untuk tampilan GYMNASTIC yang berani.

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaingkuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup.

Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: MAXI Smoothing, EXO, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew.

Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Makarizo Energy, Makarizo Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagiandari PT Akasha Wira International, Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebihlanjut, kunjungi www.makarizo.com. (*)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas