Mulut Tersumbat, Sesosok Bayi Ditemukan di Toilet Gereja

 

MAKASSAR – Jemaat gereja YHS (yakin hidup sukses) digemparkan dengan penemuan sesosok bayi ditoilet lantai 2 gereja YHS sekitar pukul 9 pagi hari dijalan gunung latimojong no.39 makassar, minggu (24/12/2017).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh Hardianti didalam tempat sampah dalam toilet gereja sewaktu membersihkan.

Menurut keterangan saksi yang juga cleaning service digereja YHS saat akan mengangkat isi tempat sampah dalam toilet sosok bayi terlihat dalam tempat sampah sehingga saksi memanggil security dan personil polsek bontoala yang sedang pengamanan gereja.

Bayi perempuan tersebut dilarikan ke RS. Khadijah Makassar, dengan kondisi mulut tersumbat tissue dan berkat pertolongan cepat bayi malang tersebut selamat dan kondisinya semakin membaik.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan bahwa pelaku pembuangan bayi tersebut baru saja terjadi yang mana bayinya masih bisa diselamatkan.

Lebih lanjut Kapolsek Bontoala mengatakan bahwa pihaknya sudah mengambil langkah langkah dengan mengamankan TKP, memeriksa saksi saksi dan bekerja sama dengan rumah sakit untuk penanganan bayi tersebut.

“Kami sementara melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi digereja YHS dan kami pastikan juga bahwa giat ibadah natal digereja YHS tidak terganggu dengan kejadian tersebut” ungkap Rafiuddin. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register