dr. Haris Nawawi, Direktur Utama RSUD Labuang Baji
dr. Haris Nawawi, Direktur Utama RSUD Labuang Baji. (Mediasulsel.com/Syarif)

MAKASSAR—Direktur Utama Rumah Sakit (RS) Labuang Baji, dr. Haris Nawawi terus melakukan berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

dr Haris Nawawi mengatakan, salah satu yang dilakukan untuk memastikan setiap pelayanan di rumah sakit berjalan baik dan lancar adalah dengan memasang CCTV di 60 titik.

“Saya sejak pertama kali masuk dan diamanahkan menjadi Dirut RS Labuang Baji terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi salah satunya dengan memasang CCTV di 60 titik, yang langsung saya pantau di dalam ruangan kerja,” kata dr Haris, Senin (21/6/2021)

Ia menjelaskan, CCTV selain untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik, sekaligus untuk memantau seluruh aktifitas staf.

“Tentu pimpinan atau manajemen RS mempunyai keterbatasan untuk turun kelapangan memantau lansung, maka kami membutuhkan CCTV ini yang dipasang di 60 titik baik diruang pelayanan, pengobatan maupun lainnya sebagai pengawasan maupun pengamanan,” jelasnya.

Mantan Direktur Utama RS Haji Ini menambahkan, IT (teknologi informasi) RS juga terus dilakukan pembenahan. “IT RS kami terus maksimalkan mengikuti perkembangan serta tentunya mesjid,” pungkasnya. (*)