PDAM Makassar Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

PDAM Makassar Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengirimkan bantuan kepada terdampak korban gempa di Cianjur Jawa Barat pada Selasa, 6 Desember 2022.

MAKASSAR—Program #PDAMPeduli terus digalakkan, kali ini Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengirimkan bantuan kepada terdampak korban gempa di Cianjur Jawa Barat pada Selasa, 6 Desember 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari Arahan Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar pekan lalu yang mangajak seluruh karyawan untuk berempati atas tragedi tersebut.

Beni Iskandar menyampaikan bahwa dana sumbangan yang terkumpul akan dikirimkan ke rekening pusat Perpamsi untuk disalurkan langsung ke posko resmi di Cianjur.

“Sumbangan yang terkumpul senilai Rp20 jutaan lebih akan segera kami kirimkan ke Perpamsi untuk disalurkan ke posko resmi di lokasi bencana dan semoga dapat meringankan beban saudara kita disana,” tutur Beni.

Dikatakan, dana tersebut berasal dari para pejabat dan staf serta jajaran Direksi Perumda Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar yang telah berpartisipasi dalam program #PDAMPeduli ini,” tutup Beni. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Silaturahmi PDAM, Prof Yusran Minta Maksimalkan Antisipasi Pencurian Air

Berita terkait