Beranda » Pendidikan » Pendidikan.id Luncurkan Mobile Aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 G
Pendidikan.id Luncurkan Mobile Aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 G
Pendidikan

Pendidikan.id Luncurkan Mobile Aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 G

Kipin School 4.0 menyediakan konten pelajaran yang lengkap dan gratis untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK di seluruh Indonesia

JAKARTA – Pendidikan Indonesia sudah puluhan tahun hanya memanfaatkan buku cetak dalam penyediaan konten pelajaran, yang mana biaya cetaknya sangat mahal, lama proses produksinya dan penyebaran keseluruh Indonesia adalah sulit, mahal dan lama.

Melihat perkembangan zaman, teknologi sudah tidak bisa dihindari melainkan harus diadaptasi dan dimanfaatkan jika ingin dunia pendidikan Indonesia dapat bersaing dengan negara-negara maju lainnya.

Menyambut Tahun Ajaran Baru Sekolah 2019/2020, Pendidikan.ID yang merupakan perusahaan edutech di Indonesia meluncurkan sebuah mobile app, gratis untuk siswa, yang menyediakan konten pelajaran lengkap berbasis Kurikulum 2013 (buku pelajaran sekolah, video pengajaran kelas, latihan tryout dan bacaan literasi) ditambah Sistem Ujian Online untuk jenjang SD, SMP, SMA & SMK, aplikasi ini bernama Kipin School 4.0.

KIPIN School 4.0 ini dilengkapi dengan teknologi Download & Go, dimana siswa bisa mendownload ribuan konten pelajaran cukup sekali saja, setelah itu dapat digunakan tanpa jaringan internet dimana saja dan kapan saja. Semua bisa disimpan dalam sebuah device (smartphone, tablet atau laptop).

KIPIN School 4.0 sangat cocok dipakai semua sekolah diseluruh Indonesia, dimana sekolah butuh menyediakan konten pelajaran berbasis Kurikulum 2013, siswa bisa mendapatkan konten pelajaran lengkap dengan mudah dan tanpa biaya.

Memasuki era digital ini, dengan memanfaatkan mobile aplikasi “Kipin School 4.0”, akan menjadikan pendidikan di Indonesia menjadi lebih lengkap, lebih murah bahkan gratis dan lebih menyenangkan.

Aplikasi Kipin School 4.0 adalah GRATIS, tersedia dalam 3 platform yang paling popular yakni, Android, iOS dan Windows 10

Ayo, dukung semua sekolah di Indonesia agar dapat segera mengadaptasi dan memanfaatkan perkembangan teknologi di era digital ini sehingga tidak terlindas oleh kemajuan zaman. (*/shar)