Beranda » Makassar » Pengamanan Malam Natal, TNI-Polri Gelar Apel di Mako Polrestabes Makassar
Makassar

Pengamanan Malam Natal, TNI-Polri Gelar Apel di Mako Polrestabes Makassar

MAKASSAR – Kepala Kepolisian Polrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, S.Ik, SH, MH memimpin apel persiapan pengaman malam Natal yang diikuti dari gabungan Polri yang diback up TNI di lapangan apel Polrestabes Makassar, Sabtu (24/12/2017).

“Sore ini kita dapat melaksanakan apel sebagai wujud kesiapan kita dalam membantu masyarakat khususnya dalam mengamankan kegiatan malam natal dan bersambung sampai malam tahun baru”, ucap Kombes Pol Anwar.

Selain yang mengikuti apel persiapan pengamanan di Polrestabes Makassar, personil Polri sudah ada yang sementara melaksanakan pengamanan di Pos pengaman dan pos pelayanan serta sudah ada pengamanan di gereja di seluruh kota Makassar.

Kombes Pol Anwar Efendi dalam kesempatan ini mengingatkan, agar menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, “jadikan ini sebagai ladang ibadah”, tuturnya.

“Kita tunjukkan sinergitas yang dibangun dari pusat mulai dari yang berpangkat Jendral sampai Tamtama yang ada di wilayah, TNI dan Polri solid dan sinergi untuk bekerja bersama-sama melaksanakan pengamanan membantu masyarakat menjaga keamanan dalam lingkungan dan wilayah masing-masing”, lanjut Kapolrestabes Makassar.

“Lakukan tugas itu dengan optimal dan lakukan dengan ikhlas”, pesan Kapolrestabes Makassar dalam apel kesiapan pengamanan tersebut. [*/4ld]