Beranda » Makassar » Pererat Ukhuwah Pj Wali Kota Iqbal Silaturahmi ke Mantan Wali Kota Makassar
Pererat Ukhuwah Pj Wali Kota Iqbal Silaturahmi ke Mantan Wali Kota Makassar
Makassar

Pererat Ukhuwah Pj Wali Kota Iqbal Silaturahmi ke Mantan Wali Kota Makassar

MAKASSAR – Rombongan pejabat Pemkot Makassar dipimpin Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb didampingi Pj Ketua TP PKK Murni iqbal melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa mantan wali kota Makassar.

Pj Wali Kota Iqbal bersama rombongan pertama-tama mengunjungi kediaman A Malik B Masry di kompleks PU Jalan Pelita Raya, Rabu (5/6/2019).

Di kediaman wali kota periode 1993-1999 itu, Iqbal yang didampingi istrinya, silaturahmi sambil berbincang-bincang menanyakan kondisi kesehatan A. Malik B Masry.

Selanjutnya rombongan menuju Lembaga Pemasyarakatan Kelas Satu Gunungsari menjenguk Ilham Arief Sirajudin yang juga pernah menjabat wali kota Makassar selama dua periode pertama tahun 2004-2008, dan kembali terpilih untuk kedua kalinya pada tahun 2009-2014.

Di kesempatan itu Ilham mengucapkan apresiasinya atas kunjungan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb. “Alhamdulillah suatu kehormatan Pj wali kota silaturahmi ke sini,” ucapnya.

Terakhir Iqbal bersama rombongannya mengunjungi kediaman Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Jalan Amirullah.

Mantan wali kota yang baru saja menyelesaikan masa jabatannya ini, menyambut dengan hangat kedatangan Iqbal di kediamannya sambil menyuguhi tamunya dengan berbagai hidangan khas lebaran.

Menurut Iqbal di momen Hari Raya Idul Fitri merupakan hal yang wajib dilakukan untuk melakukan silaturahmi apalagi bersilaturahmi terhadap seorang pemimpin.

“Ini adalah bentuk kewajiban kita untuk saling berkunjung silaturahmi, apalagi Bapak A Malik B Masry, Bapak Ilham Arief Sirajuddin, dan Bapak Danny Pomanto adalah tokoh yang telah memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan di kota Makassar,” terangnya. (*)