PHRI Sulsel dan IHGMA Bersama Yayasan Peduli Anak Bangsa Canangkan 1000 Vaksinasi
PHRI Sulsel dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) bersama Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia, kembali mengadakan vaksin massal sebanyak 1000 dosis vaksin sebagai bantuan, di area Hotel Phinisi Poin Makassar, Sabtu (14/8/2021).

MAKASSAR—Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) bersama Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia, kembali mengadakan vaksin massal sebanyak 1000 dosis vaksin sebagai bantuan, di area Hotel Phinisi Poin Makassar, Sabtu (14/8/2021).

Hal itu sebagaimana dituturkan owner dan pendiri Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia, Hariela Hana Sinjaya kepada Mediasulsel.com melalui sambungan media sosial WhatsApp.

“Kami hari ini mengadakan Vaksinasi ke dua di area Hotel Phinisi Poin ini menyasar 1000 vaksinasi. Dan kami mulai tadi sekitar pukul 8.00 wita pagi tadi dan kami tetap berikan pelayanan prima berbasis prokes jaga jarak,” tutur Hana Sinjaya.

Lebih lanjut Hana menjelaskan, ketiga organisasi tersebut telah bekerja sama untuk mensukseskan program pemerintah, vaksinasi semenjak Juli 2021 dan dilaksanakan hampir setiap hari.

Namun Hana mengaku, kegiatan vaksinasi yang terakhir ini, agak tersendat karena keterbatasan vaksin. Dan pelaksanaan 1000 dosis vaksinasi yang dilaksanakan hari ini merupakan suplai dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami yakin hari ini kami bisa sampai target 1000 orang yang tervaksinasi,” tutup Hana Sinjaya. (*/70n)