PKK Sulsel Bagikan 200 Paket Sembako di Tiga Daerah

PKK Sulsel Bagikan 200 Paket Sembako di Tiga Daerah
Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 200 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Pangkep, Jumat, 21 Oktober 2022. Saat pembagian paket sembako ini, PKK Sulsel juga didampingi pengurus PKK di masing-masing kabupaten kota.

MAKASSAR—Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 200 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Pangkep, Jumat, 21 Oktober 2022. Saat pembagian paket sembako ini, PKK Sulsel juga didampingi pengurus PKK di masing-masing kabupaten kota.

Adapun titik pembagian sembako, di Kota Makassar dilaksanakan di Jalan Tarakan dan Tanjung Bayang. Sedangkan di Kabupaten Maros dilakukan di Kelurahan Boribellaya, dan di Pangkep dipusatkan di Desa Tabo-tabo.

Sekretaris Pokja I TP PKK Sulsel, Uvan Nurwahidah, mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk partisipasi PKK untuk membantu masyarakat kurang mampu. Tercatat 200 paket sembako yang dibagikan, dimana setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan terigu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” harap Uvan.

Ia menambahkan, kegiatan PKK Berbagi sudah menjadi agenda rutin dari para pengurus PKK Sulsel. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina, agar kehadiran PKK dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Raker Pokja PPS, Kadishut Sulsel: Mari bahu membahu bekerja sukseskan program perhutanan sosial

Berita terkait