Beranda » Hiburan » Polisi Tangkap Artis Roro Fitria Karena Narkoba
Hiburan

Polisi Tangkap Artis Roro Fitria Karena Narkoba

JAKARTA – Aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Raden Roro Fitria Nur Utami alias Roro Fitria.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan adanya penangkapan artis bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu.

“Iya betul,” jawab Suwondo saat konfirmasi Kamis (15/2/2018).

Roro ditangkap tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, tepat di hari valentine 14 Februari 2018 kemarin. Roro ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sekitar 2 gram.

“Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,” ujar Suwondo.

Roro Fitria dikenal sebagai disk jockey (DJ), sekaligus model seksi. Dia kerap memamerkan kemewahannya, salah satunya koleksi mobil soprt-nya.

Roro Fitria pertama kali bermain film di sinetron utamanya seperti Islam KTP, saat itu dia berperan sebagai Mpok Tati. Dilanjutkan dengan menjadi model majalah dewasa.

Selain itu, artis yang hoby mengoleksi mobil sport ini juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit Stroke. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan. [*/4ld]