Beranda » Makassar » Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makassar
Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makassar
Makassar

Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makassar

MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar menggelar refleksi akhir tahun sebagai pertanggungjawaban publik kinerja pemerintahan tahun 2018, di ballroom Hotel fourpoint, Jl. Landak Baru Makassar, Rabu (26/12).

Dalam paparannya Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, bahwa selama setahun ini kami Pemkot Makassar telah bekerja keras membangun berbagai sektor pembangunan. Mulai dari pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, dan berbagai inovasi pemerintah daerah yang dihasilkan.
“Dari kewajiban menciptakan dua inovasi unggulan per SKPD, kini telah lahir 100 inovasi daerah, beberapa diantaranya masuk kategori top inovasi secara nasional,” tegas Danny, panggilan akrab Wali Kota Makassar, yang disambut aplaus dari seluruh peserta yang hadir.
Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Forkompinda Makassar, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah kota Makassar, camat, lurah dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat kelurahan serta perwakilan ketua-ketua RT dan RW  tersebut, Danny berharap peningkatan inovasi akan terus dilakukan.
” Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan melakukan penyegaran pada struktur birokorasi, dan fokus terhadap berbagai kekurangan yang ada. Sisa waktu yang ada akan terus kami maksimalkan. Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” pungkas Danny [*/464ys]