Beranda » Makassar » Rektor Terpilih UPRI Makassar, Azis DP Akan Terapkan Pelayanan Berbasis IT
Makassar

Rektor Terpilih UPRI Makassar, Azis DP Akan Terapkan Pelayanan Berbasis IT

MAKASSAR – Rektor terpilih UPRI Makassar, Dr. H. Abd. Azis DP, SH, MH mengatakan akan menerapkan sistem berbasis informasi dan teknologi (IT) terhadap pelayanan mahasiswa UPRI Makassar, Senin (4/12/2017).

Dikatakan bahwa, misi utama yang akan dilaksanakan oleh Dr Abd. Azis DP yang telah di programkan pada periode  2017-2021 yaitu, mengefektitkan promosi penerimaan mahasiswa baru.” Sehingga terjadi balance input dan output, menata pelayanan administrasi dan kemahasiswaan melalui pemanfaatan IT.

Lebih lanjut Azis menjelaskan, untuk mendukung strategi tersebut, terdapat program utama yang akan dilaksanakan. “Program tersebut diantaranya Pendidikan, Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat serta mensinergikan program kerja dan bekerjasama antara institusi dengan yayasan perguruan tinggi karya dharma (YPTKD),” ujar Azis.

Diketahui, Dr. H. Abd. Azis DP terpilih sebagai Rektor UPRI Makassar pada 30 November 2017 lalu, menggantikan pejabat sebelum Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara melalui pemilihan rektor di ruang rapat Senat Kampus 2 Antang UPRI Makassar. (*/shar)