RW Mudayya Dampingi Pj Walikota Baksos di RW 02 Kelurahan Bitowa

MAKASSAR – Ketua RW 02, kelurahan Bitowa, Zaenal, yang akrab disapa RW Mudayya mendampingi Pj Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam kegiatan Bakti Sosial di Jl. Dg. Hayo Pattunuang RW 02 Kelurahan Bitowa, kecamatan Manggala, Minggu (28 /7/2019).

Dalam bakti sosial tersebut, Iqbal yang saat ini mengemban amanah sebagai Sekretaris Umum PPM Sulsel, melakukan long march bersama Pemuda Panca Marga (PPM) dari gerbang Jalan Dg. Hayo hingga ke ujung jalan yang berbatasan dengan Kompleks Eks Kodam Aditarina.

Beberapa kegiatan yang dilakukan Pj Walikota yakni penanaman pohon, penyisiran sampah di sepanjang drainase dan jalan dan sosialisasi kepada warga mengenai kebersihan lingkungan.

“Kami menyapa warga dan menyampaikan kepada mereka tentang pentingnya kebersihan lingkungan dan drainase. Termasuk perlunya pembongkaran beberapa duiker (gorong-gorong drainase) depan rumah yang menghalangi aliran air,” ungkap Iqbal.

RW Mudayya Dampingi Pj Walikota Baksos di RW 02 Kelurahan Bitowa

Turut hadir bersama Pj Walikota Makassar, Pemuda Panca Marga (PPM), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Para Camat dan Lurah, Para Ketua LPM, Para Ketua RW dan RT, dan ratusan warga RW 02 Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala.

Pada kesempatan tersebut Zaenal mengaku sangat berterim kasih kapada PJ. Walikota yang berkenan memimpin kerja bakti yang ada di wilayahnya. (*/464ys)