Satlantas Polres Gowa Sosialisasi Penanganan Covid-19 kepada Pengemudi Grab

Satlantas Polres Gowa melaksanakan sosialisasi penanganan Covid 19 kepada pengemudi ojek online (Grab bike) dan pengemudi mobil online (Grab car). Sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Grab, Kompleks perumahan Citraland, jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Selasa (28/7/2020).

SUNGUMINASA – Satlantas Polres Gowa, dalam meningkatkan pemahaman terhadap Covid-19, melaksanakan sosialisasi penanganan Covid 19 kepada Pengemudi ojek online (Grab bike) dan Pengemudi mobil online (Grab car).

Sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Grab, Kompleks perumahan Citraland, jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Selasa (28/7/2020).

Kanit Laka Satlantas Polres Gowa, Ipda Ahmarullah Sahran, didampingi Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar S.Sos, mengungkapkan, bahwa giat sosialisasi ini terkait Pperasi Patuh 2020 dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, serta menekan angka kasus kecelakaan yang dimulai dari pengemudi di Kabupaten Gowa.

Sementara itu, saat dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, berharap dengan mengandeng Pengemudi Grab online dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara dan penekanan angka penularan Covid-19 yakni disiplin dalam berkendara dan patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah.

“Kecelakaan berawal dari adanya pelanggaran lalu lintas, sayangi anak istri anda di rumah dengan tidak kebut kebutan di jalan dan disiplin dalam berkendara,” pungkas AKP Mustari. (*/70n)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Wabup Gowa Tegaskan ASN Tidak Tambah Libur Lebaran

Berita terkait