Sembangi Panti Asuhan, Mandar Peduli Salurkan Bantuan

0
337

MANDAR – “Dari mandar untuk indonesia”, itulah gambaran umum dari Komunitas Mandar Peduli. Mandar peduli hadir dari rasa kepedulian antar sesama baik dari aspek sosial, lingkungan maupun bencana.

Pada Jumat, 23 Oktober 2020 telah dilaksanakan penyaluran bantuan di Panti Asuhan Al-khairat , terletak di Kabupaten Polewali Mandar dengan memberikan bantuan berupa sembako, hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dari panti.

Penyaluran bantuan selanjutnya akan diberikan kepada panti asuhan yang lebih membutuhkan dengan melakukan survey ke beberapa panti asuhan lainnya dan tetap menerapkan protokol kesehatan

“Kami sangat berterima kasih kepada donatur yang memberikan bantuan melalui mandar peduli,” ungkap Asrar Azhari selaku ketua selain itu, dan ditutup dengan mendoakan para donatur tetap dalam kondisi sehat dan dimudahkan rezekinya.

Kedatangan Mandar Peduli di Panti Asuhan Al-khairat disambut gembira oleh adik-adik yang ada di panti, dilihat dengan senyum dan tawa yang terpancar di wajah anak panti, tidak hanya itu pengelola panti juga menyambut baik kedatangan Mandar Peduli.

“Anak-anak senang karena banyak kakak yang datang hari ini bawa makanan dan sembako untuk kami,” ungkapnya.

Kedepannya Mandar Peduli akan menyalurkan bantuan ke beberapa Panti Asuhan lainnya yang berada di Kabupaten Polewali Mandar sebagai prioritas utama terlebih dahulu, semoga dapat meringankan beban anak panti lainnya. (*)