Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Manggala Anjangsana ke Panti Asuhan
Memperingati HUT Bhayangkara RI ke 75, Polsek Manggala Polrestabes Makassar dipimpin langsung Kapolsek Kompol Edhy Supriady, SH, didampingi Wakapolsek AKP Wahid, lakukan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan (PA) yang ada di wilayahnya. Satu diantaranya, PA. Al Faqri.

MAKASAR—Memperingati HUT Bhayangkara RI ke 75, Polsek Manggala Polrestabes Makassar dipimpin langsung Kapolsek Kompol Edhy Supriady, SH, didampingi Wakapolsek AKP Wahid, lakukan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan (PA) yang ada di wilayahnya. Satu diantaranya, PA. Al Faqri.

Ketika menyerahkan bingkisan ke Pengurus disaksikan sejumlah anak panti, Kapolsek mengatakan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya sebagai bagian dari kehidupan di tengah masyarakat. Karena itu, katanya, diharapkan, bantuan alakadarnya tersebut tak dinilai jumlahnya.

Kegiatan sebelumnya, juga dilakukan pembersihan Markas Komando Polsek dan pemasangan tegel teras Mesjid Al Amaan komplek Polsek Manggala.

Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM) Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, selaku tokoh masyarakat yang sekaligus juga sebagai Ketua Pembangunan Mesjid tersebut mengapresiasi kegiatan sosial yang menyentuh kebutuhan masyarakat ini. Dia berharap hal ini terus dipelihara, berkelanjutan dan berkesinambungan. (*/464Ys)

Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriady, SH, didampingi Wakapolsek AKP Wahid, anjangsana ke Panti Asuhan (PA) yang ada di wilayahnya. Satu diantaranya, PA. Al Faqri.