Silaturahmi ke Kapolres, DPK LIPAN Maros Harap Sinergitas Terjalin hingga Desa
Ketua DPK LIPAN Maros, Muh Tahir bersama anggotanya, bersilaturahmi ke Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH, bertempat diruang kerjanya, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Turikale, pada Rabu (21/10/2020) siang.

MAROS – DPK Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) Maros berkunjung ke Mapolres Maros dalam acara silaturahmi, bersama Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH, bertempat diruang kerjanya, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Turikale, pada Rabu (21/10/2020) siang.

Ketua DPK LIPAN Maros, Muh. Tahir mengatakan, bahwa LIPAN adalah lembaga kontrol sosial, ke depan akan lebih berfungsi untuk mengawal Aspirasi masyarakat di kabupaten Maros.

“Olehnya itu, untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat, LIPAN Maros berencana akan membuat posko pengaduan di tiap desa,” ucap Tahir.

Selain itu, Ia juga meminta kepada Kapolres Maros agar jajarannya dapat bersinergi sampai ketingkat bhabinkamtibmas bersama Anggota LIPAN maros yang berada di tingkat desa.

Kapolres Maros mengatakan, ia bersama jajarannya akan siap berkoordinasi membangun sinergitas bersama LIPAN Maros untuk masyarakat di kabupaten Maros.

Diketahui, AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubolon resmi menjabat Kapolres Maros, Senin (11/11/2019). Ia menggantikan AKBP Yohanes Richard Andrians, yang dipromosikan dalam jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Sulsel. (shar)