MAKASSAR – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Sulsel Dr Fitriah Zainuddin terus bergerak cepat dalam mensinergikan seluruh program DP3A Dalduk KB sulsel.

Kali ini Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel bersama rombongan melakukan rangkaian kegiatan dan kunjungan kerja Kekabupaten Enrekang.

“Kami melakukan rangkaian kegiatan dan kunjungan kerja dikabupaten enrekang dengan bertemu dengan seluruh jajaran DPPPA kabupaten enrekang untuk mensinergikan seluruh program PPPA dan ketahanan keluarga sekaligus untuk pembentukan desa dan kelurahan paripurna,”Ungkapnya.

Ia Menyebutkan pada kesempatan itu juga Melakukan pertemuan Bupati Enrekang Muslimin Bando untuk mendapatkan dukungan dalam mengsuskseskan anugrah parahita ekapraya (APE).

“Selain bertemu Kadis DPPPA bersama jajarannya,Kami juga melakukan audience dengan Bupati Enrekang untuk mendapatkan dukungan dalam mengsuskseskan APE yang merupakan anugrah tertinggi dari presiden Ri,serta untuk penguatan Pengarus Utamaan Gender (PUG),Penilaian Kabupaten dan kota layak anak (KLA) dan Pembentukan UPT PPPA “Sebutnya.

Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel Dr Fitriah Zainuddin lebih jauh Mengaku melakukan peninjauan lansung dan berdialog dengan perempuan kepala keluarga (PEKKA).

“Saya juga lansung meninjau dan berdialog dengan PEKKA bekerjsama di perkebunan PTPN Kecamatan Maiwa kabupaten enrekang,”Pungkasnya.

Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel pertama yang berlatar belakang Dokter ini berharap melalui sinergi program yang terus dilakukan akan membuat semuanya tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga dengan sinergi dan sinkronisasi program yang dilakukan dengan seluruh Kabupaten dan kota disulsel,maka semuanya akan tepat sasaran dan bermamfaat bagi masyarakat,”Tutupnya. [*]