Sunda Empire Peringatkan Deddy Corbuzier: Kalo Tidak Suka Silahkan Pergi dari Bumi

VIDEO – Sudah satu pekan nama kelompok Sunda Empire menjadi perbincangan masyarakat. Sejumlah hal mereka klaim mulai dari misi menghentikan nuklir hingga menguasai dunia dari Bandung.

Beberapa hari ini Sunda Empire berseteru dengang Roy Suryo, roy suryopun melaporkan Sunda Empire kepolisi atas tuduhan mengubah data PBB Wikipedia, Petinggi Sunda Empirepun Geram dan akan melaporkan Roy Suryo ke Pengadilan Internasional.

Tak hanya berseteru dengan Roy Suryo, Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana kembali membuat heboh masyarakat Indonesia

Rangga Sasana memperingatkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil hingga Presiden Jokowi. Rangga juga turut memperingatkan artis Deddy Corbuzier berkaitan dengan video Podcast yang diunggah pembawa acara itu ke akun YouTube-nya.

Dalam video itu, Deddy berdialog bersama Mbah Mijan dan membahas sejumlah hal terkait sunda empire.

Rangga sasana kepada sejumlah media memperingatkan deddy corbuzer agar tidak berbicara sembaranga terkait sunda empire.

Berita Lainnya

“Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, enggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya (Mbah Mijan) itu kurang ajar namanya,” kata Rangga saat dihubungi, Minggu (26/1/2020).

Rangga menyatakan Sunda Empire tak boleh dibuat guyonan. Sebab Sunda Empire memiliki kesopanan yang sangat luhur. Sehingga, setiap orang tidak boleh bicara sembarangan tentang Sunda Empire.

Bahkan jika tidak suka dengan sunda empire, rangga sasana meminta agar meninggalkan bumi.

“Sunda Empire ini memiliki kesopan santunan sangat luhur. Jadi tidak boleh. Dan Sunda Empire pemilik bumi. Dia numpang di mana? Kalau dia tidak suka Sunda Empire pergi dari bumi, atau dia mati,” kata dia.

“Jadi siapapun tidak boleh komentar sembarangan. Sejarawan Indonesia yang kemarin ditampilkan (di televisi) juga tidak ada bukti sejarah kaitan secara lengkap,” kata Rangga menambahkan,” ujarnya.

Menurut dia, bagi yang ingin membicarakan atau ingin mengetahui, harus pergi ke Inggris atau ke mahkamah internasional.

“Kalau mau bicara Sunda Empire harus pergi, datang ke Inggris, ke mahkamah internasional , datang ke sana ke Belanda, India ke Sunda Land sebagai Mainland atau ke Pasifik karena Sunda terbagi dari empat tatanan bumi yang besar,” katanya.

Sementara itu, deddy corbuzer menanggapi pernyataan petinggi sunda empire itu di akun instagrammnya, postingan itu telah di like sebanyak 200 ribhu kali dan dikomentari lebih dari 14 ribu pengguna instagram. [*]

Berita Terkait