Beranda » Politik » Syahar Berharap Danny Tidak “Oppo”
Politik

Syahar Berharap Danny Tidak “Oppo”

MAKASSAR – Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, tak bisa menyembunyikan kekesalan dan kegeramnya atas insiden penertiban baliho yang berada di Kelurahan Pisang Utara, tepatnya disudut Jalan Sungai Cerekang Makassar, Rabu (7/6) dini hari.

“Terima kasih pak Walikota Makassar (Danny Pomanto), Sudah beberapa kali kami diperlakukan seperti ini. Sukseski selalu pak walikota Semoga tidak oppomaki (tidak terpilih) lagi,” ujar Syaharuddin penuh kecewa.

Baliho NasDem yang berisi pesan Selamat Menunaikan ibadah puasa ini diketahui milik Wakil bendahara NasDem Makassar Melany Simon. Penertiban alat peraga ini kurang dari 24 Jam sejak dipasang.

Atas peristiwa itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menuding bahwa penertiban baliho bernuansa agamis ini diduga diprakarsai oleh Walikota Makassar Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto.
Ini kali kedua Danny bersitegang dengan NasDem, sebelumnya, Danny juga menurunkan baliho melalui SKPD Pemkot yang terkait, saat pelantikan Garnita Malahayati Sulsel di depan DPRD Makassar.

“Baliho NasDem di turunkan lagi di kota makassar. Pemkot Hobby menurunkan Spanduk/baliho NasDem . Saya pusing lihat ini pemkot Makassar, baliho itu bukan untuk kampanye tapi pesannya hanya utk menyambut bulan Ramadan,” ujar Syaharuddin.

Menurut Syahar, Pemkot Makassar khususnya Walikota Makassar harus membuang dulu ego politik, menghilangkan dulu rasa benci, di bulan ramadhan yang merupakan bulan baik.

“Apakah kalo spanduk/ baliho kami berdiri, ada yang disusahi, apakah ada yang direpoti. Pilkada masih jauh, untuk urusan pilkada nanti urusan masyarakat dan Tuhan yang menentukan, bukan ji baliho/spanduk yang memilih,” pungkas Sahar. (*/4ld)