Tim Catur Cepat Pangkep, Raih Medali Emas dan Perunggu

Tim Catur Cepat Pangkep, Raih Medali Emas dan Perunggu
Cabang olahraga catur Kabupaten Pangkep berhasil meraih medali emas dan medali perunggu kelas kategori cepat beregu dan perorangan pada kejuaraan Porprov Sulawesi Selatan XVII tahun 2022.

BULUKUMBA—Cabang olahraga catur Kabupaten Pangkep berhasil meraih medali emas dan medali perunggu kelas kategori cepat beregu dan perorangan pada kejuaraan Porprov Sulawesi Selatan XVII tahun 2022.

Medali itu diraih setelah tim catur Pangkep menyelesaikan pertandingan 7 babak melawan kabupaten lain di Sulsel. Pangkep berhasil meraih 13 poin pada kelas catur cepat yang dihelat di Gedung PKK Kabupaten Bulukumba, Senin (24/10/2022)

Manager Tim Catur Pangkep, Agussalim Matti, mengatakan pada babak 1-7 kontigen Pangkep berhasil memperoleh 13 poin pada kejuaaraan catur yang digelar selama 2 hari di Kabupaten Bulukumba.

“Tim cabor catur Pangkep behasil memperoleh 13 poin pada 7 babak, skor untuk hari ini, pada babak pertama, skor 3-1 melawan Bantaeng, babak kedua , skor 3,5 melawan Bulukumba, babak 3, skor seri 2-2 melawan Palopo , babak 4, skor 3-1 melawan Makassar, babak 5 skor 4-0 melawan Sinjai, babak 6 skor 3-1 melawan Selayar dan babak 7, skor 3-1 melawan Kabupaten Pinrang,”Agussalim Matti.

Lebih lanjut, Agussalim berpesan untuk para cabor Catur jaga kesehatan, tetap fokus main. Pengurus dan pelatih tidak mau tau keluhan, harus menang. Dan target pribadi saya, semua kategori dapat Emas.

“Tetap jaga kesehatan, tetap fokus main.
Untuk pertandingan besok, Selasa (25/10), kontigen Pangkep akan kembali berlaga pada kelas catur klasik standar beregu dan kelas perorangan junior. (*)

Berita Lainnya
Tim Catur Cepat Pangkep, Raih Medali Emas dan Perunggu
Cabang olahraga catur Kabupaten Pangkep berhasil meraih medali emas dan medali perunggu kelas kategori cepat beregu dan perorangan pada kejuaraan Porprov Sulawesi Selatan XVII tahun 2022. (Mediasulsel.com/Udin Syahruddin)
Lihat Juga:  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang Libur Nataru, Rundown Cek Tes Antigen akan Ditetapkan

Berita terkait