Tim Satgas Raika STOR Penjual Pisang Epe’

Tim Satgas Raika STOR Penjual Pisang Epe’
Tim Satgas Penguarai Kerumunan (Raika) Kota Makassar, yang merupakan tim gabungan Satpol PP, TNI-Polri, dan Dishub Makassar melaksanakan Swab On The Roas (STOR) kepada sejumlah penjual Pisang Epe’ yang ada di kawasan Pantai Losari, Kamis (26/8/2021).

MAKASSAR—Tim Satgas Penguarai Kerumunan (Raika) Kota Makassar, yang merupakan tim gabungan Satpol PP, TNI-Polri, dan Dishub Makassar melaksanakan Swab On The Roas (STOR) kepada sejumlah penjual Pisang Epe’ yang ada di kawasan Pantai Losari, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan yang dilakukan dalam inspeksi mendadak (Sidak) dipimpin Kabid Ops Satpol PP Makassar, Pagar Alam didampingi Kabid penindakan Mufty, juga menyasar penjual kuliner lainnya yang ada di anjungan Pantai Losari.

Dari pantauan Mediasulsel.com, dalam kegiatan yang dijalankan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar itu, setidaknya terdapat 25 orang pelaku usaha kuliner Pantai Losari yang dilakukan Swab di tempat oleh tim nakes, dan kesemuanya dinyatakan negatif.

“Untuk malam ini tim RAIKA Kota Makassar di Anjungan Losari mengadakan sidak karena di sini termasuk daerah yang padat pengunjungnya. Dan hasil tes nakes kami menerangkan ada 25 yang di swab dan hasilnya negatif,” ujar Pagar Alam

Lebih lanjut Pagar Alam menuturkan, bahwa di Anjungan Pantai Losari terdapat 50 orang penjual Pisang Epe’dan kuliner lainnya, pada umumnya mereka bersedia untuk di vaksin dan 25 orang telah dilakukan swab.

“Para penjual disini rata-rata mau divaksin meskipun banyak yang bertingkah lucu,” tutup Pagar Alam. (*/70n)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Dansat Linmas Satpol PP Sangkal Pernyataan Pj Walikota Makassar

Berita terkait