MAKASSAR, Ditengah pendemi covid-19,Pemerintah provinsi sulsel terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona

Dengan mengenakan pakaian lengan panjang disertai peci hitam, Wakil Gubenur Sulsel Andi Sudirman berkunjung dan menyusuri Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar untuk memberikan bantuan sembako,jum’at, 1 Mei 2020.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengaku di hari kedelapan bulan suci Ramadan ini terus bergerak bersama relawan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulsel dengan mengecek kondisi masyarakat sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Kondisi saat ini, banyak masyarakat kita yang kesulitan dan tidak lagi bekerja akibat pandemi Covid-19 ini.sehingga kita harus terus bergerak memberikan perhatian dan bantuan termasuk mengingatkan masyarakat untuk terus mengikuti imbauan Pemerintah.Ungkap Andi Sudirman.

Dia menjelaskan Himbauan dan larangan yang dilakukan harus terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat terus mengikuti aturan dan himbauan pemerintah serta terus memperbanyak berdoa, dan sabar, agar virus corona ini cepat selesai dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” ujar Ketua MES Sulsel ini.

Diketahui, Andi Sudirman Sulaiman aktif menyalurkan bantuan. Salah satu sasarannya adalah mahasiswa rantauan yang masih menetap di Kota Makassar. [*]