Wali Kota Makassar Hadiri Pembukaan Makassar Motorcross 2022, Bermain Sportif Jaga Kekompakan

Wali Kota Makassar Hadiri Pembukaan Makassar Motorcross 2022, Bermain Sportif Jaga Kekompakan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri pembukaan Makassar Motorcross Championship 2022 yang di gelar di Tanjung Bunga Makassar, Minggu (4/6/2022).

MAKASSAR—Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri pembukaan Makassar Motorcross Championship 2022 yang di gelar di Tanjung Bunga Makassar, Minggu (4/6/2022).

Kegiatan kejurnas seri dua region 5 Sulawesi ini menyita perhatian penggemar motorcross di berbagai daerah untuk turut serta menunjukkan kemampuannya dalam melajukan kendaraan roda duanya di medan yang menantang.

Danny Pomanto yang menyaksikan langsung atraksi para peserta berdecak kagum dan bangga melihat kelihaian para peserta meski harus tetap berhati-hati dalam memacu adrenalinnya.

“Luar biasa animo masyarakat penggemar motorcross. Ini harus di apresiasi karena olahraga tersebut membutuhkan kemahiran khusus. Tidak semua orang bisa menaklukkan medan dan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi,” ungkap Danny.

Di ikuti peserta yang bukan hanya berasal dari Sulawesi Selatan tapi juga dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sultra, Sulteng, serta pembalap lokal 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, semuanya beradu dan menunjukkan pertunjukan terbaiknya.

“Tetap utamakan sportifitas dan jaga kekompakan. Silaturahim utama, jadi jadikan ini wadah untuk saling melengkapi dan memberi kekuatan. Bersaing itu wajar,” tegas Danny. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  110 Rumah Semi Permanen di Jl. Muh Tahir Ludes Dilalap Si Jago Merah

Berita terkait