Lifestyle

Waspadai Pasangan Anda Tidak Bahagia, Ini Ciri-cirinya

LIFESTYLE – Banyak orang yang mengatakan perempuan itu seperti cuaca, yang tidak terduga. Dan ketika seorang suami mulai mengabaikan istrinya atau pasangannya, lamban laun perempuan akan merasa tidak bahagia dalam pernikahannya.

Dengan tuntutan kerja, dan juga hubungan sosial, seorang suami kerapkali mengabaikan istrinya yang membuat istri merasa tidak dianggap. Akibatnya, perempuan akan merasa tidak dibutuhkan suaminya lagi, dan bisa dengan mudah mengajukan perceraian. Terutama lagi karena saat ini banyak perempuan yang sudah mandiri dan bisa menghasilkan materi sendiri.

Jadi, untuk Anda para pria dan suami, jika Anda tidak ingin kehilangan istri dan pasangan Anda, kenalilah tanda-tanda dari seorang perempuan jika dia sudah tidak bahagia dengan pernikahannya. Di bawah ini adalah beberapa tanda-tanda wanita menunjukkan ketika mereka tidak bahagia dalam komitmen mereka:

Berhenti bicara

Ini adalah fakta diketahui bahwa wanita suka bicara. Jika istri Anda tidak berkomunikasi dengan Anda, maka ada sesuatu di benaknya yang perlu Anda pertanyakan.

Sering marah

Tidak ada satupun istri yang berbicara banyak untuk suami mereka ketika mereka marah. Jika istri Anda sering marah pada Anda tanpa alasan lain itu adalah tanda pertama dari seorang wanita yang sudah menikah tidak bahagia.

Selalu lelah

Sebuah studi UCLA menemukan bahwa perempuan dalam pernikahan yang tidak bahagia memiliki kadar kortisol lebih tinggi, menyebabkan mereka mudah lelah.

Menolak bercinta

Wanita yang tidak bahagia dalam pernikahan tidak suka disentuh atau dicium oleh suami mereka. Jika dia istri Anda lebih sering menolak ajakan bercinta maka bisa jadi dia tidak bahagia dengan pernikahan Anda dan tidak tertarik lagi pada suaminya.

Memiliki rahasia

Ketika istri Anda ternyata memiliki rahasia yang disembunyikan dari Anda, padahal biasanya dia selalu terbuka tentang apapun, maka artinya dia sudah tidak bahagia dengan Anda. Ini waktunya untuk berbicarra dari hati ke hati untuk mengetahui masalahnya.

Tidak percaya pada Anda

Setiap hal kecil yang Anda lakukan dicurigainya. Dia memeriksa telepon Anda, mata-mata pada email Anda, mengikuti Anda untuk bekerja. Ketika istri dan pasangan Anda tumbuh kecurigaan Anda, sekarang saatnya untuk memastikan bahwa masalah ini tidak membiarkan pernikahan dan hubungan Anda gagal.

Tidak memperhatikan Anda

Ketika dia tidak lagi memperhatikan Anda dan tidak peduli dengan masalah Anda, maka itu tanda dia sudah tidak lagi menganggap Anda hal penting buatnya.

Menjauh dari Anda

Dia mungkin tidak peduli tentang hobi Anda, tapi dia akan memulai yang baru hanya untuk keluar dari rumah dan menjauh dari Anda. Tujuannya agar tidak terlalu sering menghabiskan waktu dengan Anda

Mulai berpikir untuk dirinya sendiri

Seorang istri dan perempuan yang tidak bahagia dalam pernikahannya akan menjadi egois dengan waktu, dengan uang dan dengan emosinya. Tanda ini bahwa ia tidak bahagia dengan Anda harus ditangani di awal jika tidak Anda mungkin kehilangan dia selamanya.

Melakukan perubahan

Mengubah penampilannya adalah salah satu langkah terbesar dia adalah memastikan Anda menyadari bahwa dia ingin berubah termasuk dalam hubungannya.

Sumber : [boldsky.com/4ld]

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas