GOWA, Sejumlah personel Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Gowa, Sulawesi Selatan dengan dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah, melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di kecamatan Bontonompo Selatan, Selasa (3/12).

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian personil Polres Gowa tersebut diwujudkan dengan berkunjung ke lokasi kebakaran di Kampung Moncobalang, Dusun Ciniayo, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran yang terjadi pada Minggu, 1 Desember 2019 tersebut menghanguskan 1 unit rumah panggung milik pasangan suami istri Dg. Hanna (63) dan Dg. Tommi (55)

“Selain rumah yang rata dengan tanah, juga beberapa hewan hangus terbakar diantaranya ayam dan bebek sekitar 20 ekor dan satu unit motor,” ujar Kabag Sumda.

Dalam kunjungannya, personil Polres Gowa disambut hangat oleh keluarga korban dan warga setempat, serta ucapan terimakasih pun diungkapkan nya atas kepedulian yang diberikan oleh Polres Gowa.

“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur atas kepedulian dari Polres Gowa, semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas, kesehatan, dan rejeki dari Allah SWT,” ujar Dg. Ganna.

Suasana haru menyelimuti keluarga korban saat pemberian santunan dilakukan oleh personil Polres Gowa,”Kami sangat prihatin atas musibah yang dialami, tetap sabar dan tabah, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu mengurangi beban hidup bapak ibu sekalian,” ujar Kabag Sumda. (70n/464ys)