Yayasan Sandi Karsa Gerakan Kampanye Cegah Virus Korona

Yayasan Sandi Karsa Gerakan Kampanye Cegah Virus Korona
Yayasan Pendidikan Karya Anak Bangsa Makassar (Sandi Karsa) menggelar gerakan kampanye pencegahan Covid-19 di Taman Pakui Sayang, Jl. AP Pettarani Makassar, Ahad, 6 September 2020.

MAKASSAR – Implementasi kerjasama Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar dengan Yayasan Pendidikan Karya Anak Bangsa Makassar (Sandi Karsa) yang menaungi Kampus Politeknik Sandi Karsa dan RS Sandi Karsa pada Ahad, 6 September 2020, menggelar gerakan kampanye pencegahan Covid-19 di Taman Pakui Sayang, Jl. AP Pettarani Makassar. Tema yang diusung, Jangan Kendor ! Ayo Disiplin Pakai Masker.

Drg. Tirta Asprimi, Sp.KG selaku Sekretaris Yayasan Sandi Karsa Makassar turut hadir pada acara itu mengatakan, saat ini melihat angka infeksi virus korona di Indonesia makin meningkat.

Seluruh masyarakat harus disiplin pakai masker, jangan sampai kendor bapak ibu sekalian, ayo kita lawan virus korona dengan disiplin pakai masker dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker didaerah sekitar RS Sandi Karsa dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar.

“Hal ini agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Wakil Direktur Bidang Inovasi, Sistem Informasi dan Kerjasama Politeknik Sandi Karsa Makassar Apt. Sainal Edi Kamal, S,Si, M.Kes. (ila/yah/cr/shar)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Pemprov Sulsel Usulkan 1.013 Kebutuhan CPNS dan P3K

Berita terkait