Yunus Paraya Dipercaya Nahkodai Genetika Sulsel

MAKASSAR – Akademisi Akper Al Hambra, Yunus Paraya, dipercaya Pengurus Pusat Genetika, untuk menahkodai jalannya DPW Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulsel, yang ditandai dengan penyerahan mandat oleh Ketua Genetika, Djaya Jumain, di Jl. Emmy Saelan, Makassar, Kamis (10/8).

Menurut juru bicara Genetika, Asri Syamsuddin, penyerahan mandat tersebut merupska implementasi dari upaya pelebaran sayap Genetika dalam melakukan pencegahan terhadap penggunaan dan peredaran narkoba di Indonesia.

Pengurus Pusat Genetika akan terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat yang dinilai mampu untuk menjalankan roda organisasi di seluruh provinsi di Indonesia.

Pengurus wilayah Genetika Sulawesi Selatan ditugaskan untuk membentuk pengurus daerah di Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan dengan bermitra dengan pemerintah, TNI/Polri dan lembaga penggiat anti narkotika serta lembaga swadaya masyarakat lainnya.

Usai menerima mandat, Yunus Paraya mengatakan menerima amanah yang diberikan kepadanya, dan akan berupaya sekuat mungkin untuk mewujudkan, bahwa masyarakat Sulawesi Selatan peduli terhadap bahaya narkotika.

Rencananya Yunus akan bekerja menyusun struktur kepengurusan secepat mungkin, sehingga bulan september 2017, pengurus wilayah Genetika Sulawesi Selatan dapat dikukuhkan, yang sekaligus akan dirangkaikan dengan pelaksanaan diskusi komunitas bersama pengiat anti narkotika dan masyarakat umum.(*/464ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Perwosi Sulsel Gelar Lomba Senam Kreasi "Meraih Bintang"

Berita terkait