Beranda » Daerah » 15 Bupati/Walikota Kumpul di Kolaka Bahas Pembangunan Teluk Bone
Daerah

15 Bupati/Walikota Kumpul di Kolaka Bahas Pembangunan Teluk Bone

MEDIASULSEL.com – Sebanyak 15 Bupati/ Walikota yang berada di kawasan Teluk Bone, mulai Senin (20/3/2017) direncanakan berkumpul di Kolaka, dalam rangka Pertemuan Nasional Pembangunan Kerjasama Ekonomi dan Konservasi Laut-Posisir Kawasan Teluk Bone, yang juga akan dihadiri langsung Menteri Kelautan dan Petikanan RI, Susi Pujiastuti.

Ke 15 Kepala Daerah Kabupaten/Kota tersebut meliputi 6 Kabupaten dari Sulawesi Tenggara yaitu; Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Bombana, Kota Bau-Bau, Kabupaten Muna dan Kabupaten Buton.

Sementara itu 9 sisanya berasal dari Sulsel yaitu; Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Wajo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Palopo, Kabupaten Luwu utara dan Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali, sebagaimana dirilis Media Selayar, telah tiba di Kolaka Sulawesi Tenggara dijemput langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmaf Safei di Bandara Sangia Nibandera, Kolaka hari ini Senin (20/3).

Berdasarkan info yang beredar dalam kegiatan ini, para Bupati yang hadir, Selasa (21/3) diagendakan akan menandatangani MoU dengan PT Perikanan Nusantara. (464ys)