2 Rumah Terbakar di Wajo, Bupati Amran Mahmud Serahkan Buffer Stock BPBD Sulsel

2 Rumah Terbakar di Wajo, Bupati Amran Mahmud Serahkan Buffer Stock BPBD Sulsel
Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan bantuan logistik buffer stock Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Merpati, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kamis, 21 Juli 2022.

WAJO—Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis, 21 Juli 2022 menyerahkan bantuan logistik buffer stock Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Merpati, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe.

“Bapak Bupati menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi kemarin. Logistik buffer stock tersebut memang diminta Bapak Gubernur untuk tersedia di kabupaten/kota,” kata Kepala BPBD Sulsel, Muhammad Firda.

Kejadian kebakaran Rabu, 20 Juli 2022, sekitar pukul 11.10 Wita. Menghanguskan 2 (dua) unit rumah yang dimiliki oleh H. Baharuddin dan Nasruddin.

Kebakaran ini berdampak pada 2 kepala keluarga, terdiri dari 10 jiwa mengungsi. Salah satu rumah merupakan rumah kost, sehingga 5 (lima) orang penghuninya mengungsi. Adapun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

“Salah satu rumah yang terbakar merupakan rumah kost, di mana lima penghuninya juga untuk sementara waktu mengungsi,” sebutnya. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Diduga Karena Puntung Rokok, Ruko "Hafa Mobil" Terbakar

Berita terkait